Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Si Cantik Eugenie Bouchard Kangen Lapangan Rumput Usai Terjungkal di Babak Pertama Prancis Terbuka

Petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard, harus melupakan impiannya untuk menjuarai Prancis Terbuka setelah tersingkir di babak pertama

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Si Cantik Eugenie Bouchard Kangen Lapangan Rumput Usai Terjungkal di Babak Pertama Prancis Terbuka
AFP
Eugenie Bouchard 

TRIBUNNEWS.COM - Petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard, harus melupakan impiannya untuk menjuarai Prancis Terbuka setelah tersingkir di babak pertama, Selasa (26/5/2015).

Eugenie Bouchard disingkirkan Kristina Mladenovic dalam dua set 4-6, 4-6. Kemenangan ini cukup menyakitkan buat Bouchard yang kini menempati peringkat enam dunia. Pada set pertama, kedua pemain bertanding ketat sebelum Mladenovic unggul 6-4.

Pada set kedua, Mladenovic tampaknya akan menang mudah setelah langsung unggul 5-0. Namun, Bouchard mampu merebut empat gim, sebelum Bouchard menutup set kedua juga dengan 6-4.

Seusai pertandingan, Bouchard mengaku kecewa dengan hasil ini. "Sejujurnya, saya tidak tahu harus berkata apa," kata Bouchard. "Saya merasa mampu, tetapi ternyata jauh dari yang saya harapkan. Saya merasa bukan seperti diri saya."

"Tentu saya merasa kecewa. Namun, pada akhirnya, ini hanya pertandingan tenis. Setiap orang bisa mengalami naik turun, saat ini adalah saat yang rendah buat saya."

Kini Bouchard hanya berharap akan mengembalikan kepercayaan diri menghadapi turnamen grand slam Wimbledon, Juni mendatang. Bouchard merupakan petenis pertama Kanada yang lolos ke final turnamen grand slam di Wimbledon, tahun lalu.

"Saya berharap (lapangan) rumput akan lebih baik buat saya. Saya akan bermain di beberapa turnamen pemanasan sebelum terjun di Wimbledon," kata Bouchard.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas