Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Turnamen Bulutangkis Indonesia Open Sedot Penonton

Loket VIP malah sempat dipakai untuk memecah antrian yang ada di kelas I

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Ravianto
zoom-in Turnamen Bulutangkis Indonesia Open Sedot Penonton
TRIBUN/DANY PERMANA
Atlet bulu tangkis berlatih jelang turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tiket pertandingan hari pertama turnamen bulutangkis BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015 ludes terjual untuk semua kelas.

Gelaran bergengsi yang diberlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2015) hari ini mampu menyedot perhatian pecinta bulutangkis tanah air.

Terbukti para penonton tersebut sudah membanjiri antrean sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi. Hal itu diungkapkan petugas loket Sofyan Bachtiar mengatakan calon pembeli tiket sangat berantusias mereka rela mengantre saat matahari baru terbit.

"Sudah ramai setelah subuh tadi sebenarnya sampai kelas VIP juga menjadi buruan, kalau dihitung tiket sudah habis sekitar jam 08.00,” ujar Bachtiar di lokasi.

Bahkan pihak panitia sampai-sampai terpaksa membuka jalur VIP untuk akses pembelian tiket kelas 1. Tujuannya demi mengurai kepadatan antrean yang kian meluap.

“Loket VIP malah sempat dipakai untuk memecah antrian yang ada di kelas I," jelasnya.

Panitia penyelenggara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 sedianya telah mencetak tiket fisik sebanyak 1.000 lembar untuk kelas VIP, Kelas I, dan Kelas II.

BERITA TERKAIT

Tapi para pemburu tiket juga difasilitasi pembelian melalui situs online blibli.com sebagai partner resmi BIOSSP. Sejatinya harga tiket mengikuti sesuai babak pertandingan yang berjalan hingga Minggu 7 Juni 2015.

Lebih lanjut, Bachtiar mengatakan pihak panitia sebetulnya sudah menambah tiket sebanyak tiga kali, tapi tiket dengan cepat habis terjual.

"Penambahan tiket sudah dilakukan sebanyak tiga kali, dan langsung habis pada jam 09.30 tadi tepat ketika babak kualifikasi berjalan. Kami juga sudah menginformasikan bahwa tiket sold out," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas