Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Renang Indah Sumbang Medali Pertama Indonesia

Perolehan poin tim renang indah Indonesia itu berada di bawah tim renang indah Singapura

Editor: Ravianto
zoom-in Renang Indah Sumbang Medali Pertama Indonesia
SINGSOC
Tim renang indah Indonesia di SEA Games 2015 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Tim renang indah Indonesia menyumbang medali perunggu sebagai medali pertama bagi kontingen Indonesia setelah meraih posisi ketiga dalam nomor tim free routine perlombaan renang indah SEA Games 2015 yang digelar di OCBC Aquatic Centre Singapura, Rabu malam.

"Hasil sesuai target," kata Manajer Tim Renang Indah Indonesia Jessica Resna dalam pesan singkat yang diterima Antara di Jakarta, Rabu malam.

Tim renang indah Indonesia yang terdiri dari Andriani Shintya Ardhana, Sabihisma Arsyi, Anisa Feritrianti, Amara Cinthia Gebby, Livia Lukito, Adela Amanda Nirmala, Tri Eka Sandiri, dan Claudia Megawati Suyanto meraih poin total 70,0333.

Perolehan poin tim renang indah Indonesia itu berada di bawah tim renang indah Singapura (76,5000) dan tim renang indah Malaysia (74,1667).

Jessica mengaku tim tuan rumah Singapura dan tim Malaysia merupakan tim pesaing terberat dalam cabang renang indah SEA Games ke-28 itu.

Sementara, tim renang indah Thailand yang terdiri dari empat orang berada pada peringkat bontot dengan perolehan poin total 50,5000.

Sebelumnya, pada perlombaan penyisihan renang indah nomor duet free routine dua perenang Indonesia Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati Suyanto meraih posisi keempat dengan poin total 70,3000.

BERITA TERKAIT
Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas