Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ahsan/Ahsan Intip Kekuatan Zhang/Fu Lewat Rekaman Video

“Nanti malam kita baru evaluasi sambil melihat video mereka,”

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ahsan/Ahsan Intip Kekuatan Zhang/Fu Lewat Rekaman Video
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri)/Hendra Setiawan (kanan) berusaha membalikan kok dari pasangan Inggris, Andrew Ellis/Peter Mills pada Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalahkan pebulutangkis Inggris, Andrew Ellis/Peter Mills dengan skor 21-13, 21-13.(Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki kiat mempersiapkan diri menghadapi pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, pada babak semifinal BCA Indonesia Open 2015, Sabtu (6/6/2015) besok. Menurut Ahsan, mereka akan mempelajari permainan Zhang/Fu melalui rekaman video.

“Nanti malam kita baru evaluasi sambil melihat video mereka,” ungkap Ahsan kepada Tribun.

Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo, 21-16 dan 21-16 pada babak perempat final, Jumat (5/6/2015). Zhang Nan/Fu Haifeng melaju ke babak semifinal tanpa bertanding setelah pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen mengundurkan diri.

Ahsan/Hendra dan Zhang/Fu terakhir kali bertemu pada babak semifinal Singapore Open 2015. Ketika itu Ahsan/Hendra kalah 21-18, 8-21, dan 17-21. ”Mereka memiliki tenaga yang kuat dan permainan mereka cenderung aman,” kata Ahsan.

“Kami harus lebih siap lagi untuk menghadapi pertandingan besok. Kami terakhir kali bertemu di Singapura. Kami usahakan dari awal bermain menekan,” imbuh Hendra.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas