Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Horas Manurung Siapkan Pernikahan Usai Persembahkan Emas Bagi Indonesia

Misi emas Horas Manurung pada ajang SEA Games 2015 tuntas dan akhir tahun ini pejudo Jawa Barat itu fokus mempersiapkan diri menuju pelaminan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Horas Manurung Siapkan Pernikahan Usai Persembahkan Emas Bagi Indonesia
net/google
Ilustrasi olahraga judo. 

TRIBUNNEWS.COM - Misi emas Horas Manurung pada ajang SEA Games 2015 tuntas dan akhir tahun ini pejudo Jawa Barat itu fokus mempersiapkan diri menuju pelaminan.

"Puji Tuhan saya bisa meraih emas dan akhir tahun ini saya akan mempersiapkan pernikahan," kata Horas Manurung di Singapura, Senin (8/6/2015).

Menurut dia, jadwal pernikahannya akan dilakukan akhir tahun ini dengan mempersunting gadis pujaannya bernama Diani.

Horas Manurung yang dalam satu dekade terakhir ini selalu menjadi andalan Indonesia pada berbagai kejuaraan judo, khususnya di kelas -90 kg, mengaku akan tetap menjaga konsistensinya meski sudah berkeluarga.

"Dalam setahun ini, saya banyak di luar, tetapi nanti mungkin harus berbagi. Saya selalu siap dibutuhkan oleh negara," kata pria kelahiran 23 Agustus 1987 itu.

Emas yang diraih di Singapura itu merupakan emas kedua yang diraihnya pada ajang SEA Games. Emas pertama ia raih pada SEA Games 2011 dan pada SEA Games 2013, ia hanya meraih perak.

Pada kejuaraan internasional, ia mengaku akan fokus untuk bisa berlaga pada ajang Olimpiade. "Saya berharap bisa mengikuti sejumlah kejuaraan internasional dan tentunya fokus untuk Olimpiade," katanya.

BERITA TERKAIT

Di sisi lain, ia peduli dengan pembinaan atlet muda yang diharapkannya bisa melanjutkan kiprahnya menjadi tulang punggung Indonesia di berbagai kejuaraan. "Ya diharapkan hasil baik judo di Singapura ini memberi motivasi bagi atlet muda kita," kata Horas.

Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas