Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Azarenka Langganan Siaran NBA

Sayang, langganan NBA League Pass saya diblokir ketika saya di Eropa atau Asia.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Azarenka Langganan Siaran NBA
Victoria Azarenka usai mengalahkan Sloane Stephens 

TRIBUNNEWS.COM - Kecintaan Victoria Azarenka terhadap olahraga bola basket juga membuatnya berlangganan NBA League Pass, sebuah saluran televisi olahraga yang menayangkan semua pertandingan NBA.

Siaran ini tersedia bagi pemirsa di Amerika Serikat dan tersedia paket internasional untuk semua negara. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda, tergantung di mana lokasi penonton tersebut.

Sayangnya, saluran ini diblokir ketika Azarenka berada di luar negeri seperti Eropa atau Asia. Sehingga ia terpaksa menonton secara streaming pertandingan playoff NBA lewat komputernya.

“Sayang, langganan NBA League Pass saya diblokir ketika saya di Eropa atau Asia. Jadi akhirnya saya menonton secara streaming lewat website aneh yang saya yakini menularkan virus ke laptop saya. Ayo NBA, perbaiki peraturan siaran anda!” kata Azarenka.

Ia kemudian menjelaskan apa hal yang menarik baginya tentang basket. Hal yang menarik itu adalah bagaimana sebuah tim bisa mencapai level selanjutnya melalui chemistry dan komunikasi.

Ia mencontohkan para pemain Spurs, yang bisa memindah-mindahkan bola di sekitar lapangan lewat pemahaman yang tak terucapkan. Menurutnya kerjasama tim seperti itu sungguh indah.

“Itu sangat berbeda dibanding tenis, di mana kamu berada di sana sendirian. Tapi ada satu hal yang sangat penting baik di tenis dan basket. Mental kamu harus kuat agar tetap konsisten. Karena lawan selalu berlari. Disiplin adalah apa yang membuat tim seperti Spurs begitu kompetitif selama 15 tahun lebih. Dan itu tak selalu mudah,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas