Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Munas Pordasi Digelar Bulan Oktober 2015

Para pemangku dan pelaku olahraga berkuda tidak lama lagi berkesempatan untuk memilih pucuk pimpinan

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Munas Pordasi Digelar Bulan Oktober 2015
ist
H Ru i ([aling kanan) bersama Ketum PP Pordasi Mohammad Chaidir Saddak, Ketum Eqina Jose Rizal Partokusumo dan Noviardi Sikumbang 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Para pemangku dan pelaku olahraga berkuda tidak lama lagi berkesempatan untuk memilih pucuk pimpinan di organisasi berkuda nasional itu.

Pada Oktober mendatang, akan diselenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) untuk menetapkan ketua umum PP Pordasi 2015-2019.         

Menurut keterangan Wijaya Mithuna Noeradi, Wakil Sekretaris Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia, kepengurusan PP Pordasi 2011-2015 yang diketuai oleh Mohammad Chaidir Saddak, MBA, akan habis masa baktinya sebelum akhir Oktober 2015 mendatang.

Dengan demikian, katanya, Munas PP Pordasi untuk menetapkan ketua umum periode 2015-2019 bisa saja akan diadakan sebelum masa bakti kepengurusan 2011-2015 berakhir.

Soal tempatnya, "Bisa di Jakarta, tetapi bisa juga di luar Jakarta," terang Wijaya Mithuna Noeradi, Kamis (2/7) siang. Selain Jakarta, Salatiga juga difavoritkan menjadi tempat penyelenggara Munas. Ini juga berkaitan dengan rencana  penyelenggaran Kejuaraan Equestrian Jateng Classic, di Arrowhead Stable, Salatiga.                                             

Disamping Jateng Classic, di bulan Oktober itu pun akan dihelat Kejuaraan Equestrian Cinta Indonesia Open (CIO), yang menjadi hajat dari APM Equestrian Center.                                                           

Ketua Umum PP Pordasi 2011-2015 Mohammad Chaidir Saddak, MBA, pernah menyatakan, 'CIO' akan menjadi event pertama setelah Munas Pordasi. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas