Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sembo Ikut Equestrian Surabaya

Pegasus akan menurunkan jajaran riders dan kuda-kuda terbaiknya di Kejuaraan Equestrian Panglima Koarmatim Cup & Jatim Open 2015

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Sembo Ikut Equestrian Surabaya
ist

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Pegasus akan menurunkan jajaran riders dan kuda-kuda terbaiknya di Kejuaraan Equestrian Panglima Koarmatim Cup & Jatim Open 2015, yang digelar 7-9 Agustus mendatang di Kenpark Indoor Equestrian, Jln.Sukolilo 100, Surabaya.

Diantara riders handal Pegasus ini, nama Samuel Sampurno Prawiro ikut didaftarkan. Sembo, sapaan akrab anak sulung dari pemilik Pegasus Triputra Yusni Prawiro itu, dipastikan akan menunggang Angelina Bleue.     

"Sembo sudah kangen dengan Angelina Bleue," ungkap Bibit Sucipto, Rabu (29/7).                    

Sembo sudah cukup lama tidak berduet dengan Angelina Bleue atau kuda tangguh Pegasus lainnya. Khususnya semenjak ia melanjutkan pendidikannya di luar negeri, mulai September 2014, dengan mengambil spesialisasi manajemen berkuda di Hartpurry College, Gloucester, Inggris.       

Saat ini Sembo tengah menjalani masa libur, sehingga ia berkesempatan turut berkompetisi di Kejuaraan Equestrian Panglima Koarmatim Cup & Jatim Open 2015.

Disamping Sembo, riders Pegasus lainnya yang akan turut berlomba di Surabaya adalah Johann Wahyu Hasmoro Prawiro, Raymen Kaunang, Joko Susilo, Yayat Subrata, dan Matthias Agnessens.    

Johann, adik Sembo, akan turun dengan Saltador, Reymen Kaunang dengan Maestro Blanco, Joko Susilo dengan  Purple Rain, begitu juga dengan Yayat Subrata, sementara Matthias Agneessens bergantian dengan Johann menunggi Saltador. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas