Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jessica Michibata Hadiri Pernikahan Manager Jenson Button Tanpa Cincin Pertunangan

Pekan lalu ada pencuri yang masuk ke kediaman Button di St Tropez, Prancis. Pencuri tersebut berhasil menggasak cincin pertunangan yang mahal itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jessica Michibata Hadiri Pernikahan Manager Jenson Button Tanpa Cincin Pertunangan
dailymail.com
Jenson Button dan Jessica Michibata 

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Michibata, istri pebalap F1, Jenson Button, tampak tegar meski kini tak lagi mengenakan cincin pertunangan seharga 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 5,25 miliar.

Hal itu diketahui ketika keduanya menghadiri pernikahan manajer Button, Richard Goddard dengan tunangannya, Caroline, Minggu (9/8/2015), di Castle Cornet di Guernsey.

Seperti diketahui, pekan lalu ada pencuri yang masuk ke kediaman Button di St Tropez, Prancis. Pencuri tersebut berhasil menggasak cincin pertunangan yang mahal itu.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Perampokan Button Senilai Rp 5,2 Miliar

Ketika hadir di acara pernikahan Goddard dan Caroline, Button dan Michibata tampak santai seolah tak terjadi sesuatu. Namun untuk menyembunyikan cincin pertunangannya yang hilang, Michibata banyak menggandeng tangan Button sehingga luput dari sorotan kamera wartawan.

Bagi Button kehilangan cincin pertunangan seharga Rp 5,25 miliar mungkin tak masalah. Dia bisa mengganti cincin lain yang lebih mahal. Namun cincin tersebut memiliki makna tersendiri bagi pasangan pesohor itu. 

Baca Selengkapnya di HARIAN SUPER BALL, RABU (12/8/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas