Tribun Sport

Kejuaraan Dunia 2015

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Sangat Berpeluang Jadi Juara Dunia 2015

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, adalah pasangan yang sangat bagus.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Sangat Berpeluang Jadi Juara Dunia 2015
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri)/Hendra Setiawan (kanan) saat bermain melawan pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015). Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalahkan pebulutangkis Gideon Markus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-17 21-15.(Super Ball/Feri Setiawan) 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, adalah pasangan yang sangat bagus. Mereka memiliki peluang bagus untuk menjuarai Kejuaraan Dunia 2015.

Pendapat itu disampaikan oleh lawan mereka pada babak kedua Total BWF World Championships 2015, Baptiste Careme, di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

“Mereka sangat bagus, mereka tidak perlu membuktikan kualitas mereka lagi,” kata Careme kepada Tribunnews.com.

Careme, berpasangan dengan Ronan Labar, mengalahkan Ahsan/Hendra 21-19 pada gim pertama. Careme menilai Ahsan/Hendra sedikit tertekan ketika menghadapi mereka.

“Tapi karena hari ini cukup tertekan, maka pada pertandingan selanjutnya merek bisa lebih rileks. Mereka punya peluang bagus untuk memenangkan kejuaraan ini,” imbuh Careme.

Ahsan/Hendra kemudian memenangkan dua gim terakhir, namun dengan skor tipis, yaitu 21-17 dan 21-18.

“Kami tidak sering merasakan pertandingan dengan intensitas setinggi ini, sedangkan mereka terbiasa. Itulah yang membuat perbedaan,” ujar Careme.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas