Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kejuaraan Dunia 2015

Pebulutangkis Jerman Mati Otak Cari Cara Kalahkan Lee Chong Wei

Bagaimana cara mengalahkan pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei? Well, pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler saja tidak tahu.

Pebulutangkis Jerman Mati Otak Cari Cara Kalahkan Lee Chong Wei
zimbio.com
Lee Chong Wei 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bagaimana cara mengalahkan pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei? Well, pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler saja tidak tahu.

“Saya tidak tahu. Mungkin kamu tahu. Saya benar-benar tidak tahu,” jawab Zwiebler kepada Tribunnews.com setelah menghadapi Lee Chong Wei pada babak kedua Total BWF World Championships 2015 di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

Zwiebler kalah dari Lee Chong Wei pada babak kedua. Zwiebler sempat memenangkan gim kedua dengan skor 21-17. Lee Chong Wei memenangkan gim pertama dengan skor 21-14 dan memenangkan gim terakhir dengan skor telak 21-8.

“Dia pemain yang nyaris sempurna, tidak memiliki titik-titik lemah, target saya adalah berjuang, tidak mudah kehilangan angka,” kata Zwiebler.

Marc Zwiebler dan Lee Chong Wei telah bertemu 11 kali di atas lapangan. Dari total pertemuan itu, Zwiebler belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

“Pada gim terakhir saya membuat banyak kesalahan, sedangkan dia tidak. Saya hanya berusaha mengajak reli dan mencari peluang,” ujar Zwiebler yang berperingkat 12 dunia.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas