Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pebulutangkis Jerman Mati Otak Cari Cara Kalahkan Lee Chong Wei

Bagaimana cara mengalahkan pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei? Well, pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler saja tidak tahu.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pebulutangkis Jerman Mati Otak Cari Cara Kalahkan Lee Chong Wei
zimbio.com
Lee Chong Wei 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bagaimana cara mengalahkan pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei? Well, pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler saja tidak tahu.

“Saya tidak tahu. Mungkin kamu tahu. Saya benar-benar tidak tahu,” jawab Zwiebler kepada Tribunnews.com setelah menghadapi Lee Chong Wei pada babak kedua Total BWF World Championships 2015 di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

Zwiebler kalah dari Lee Chong Wei pada babak kedua. Zwiebler sempat memenangkan gim kedua dengan skor 21-17. Lee Chong Wei memenangkan gim pertama dengan skor 21-14 dan memenangkan gim terakhir dengan skor telak 21-8.

“Dia pemain yang nyaris sempurna, tidak memiliki titik-titik lemah, target saya adalah berjuang, tidak mudah kehilangan angka,” kata Zwiebler.

Marc Zwiebler dan Lee Chong Wei telah bertemu 11 kali di atas lapangan. Dari total pertemuan itu, Zwiebler belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

“Pada gim terakhir saya membuat banyak kesalahan, sedangkan dia tidak. Saya hanya berusaha mengajak reli dan mencari peluang,” ujar Zwiebler yang berperingkat 12 dunia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas