Tribun Sport

Kejuaraan Dunia 2015

Pia Zebadiah Rela Berpisah dengan Rizki Amelia Pradipta

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth, mengaku sedih harus berpisah dengan pasangannya, Rizki Amelia Pradipta

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Pia Zebadiah Rela Berpisah dengan Rizki Amelia Pradipta
TRIBUN/DANY PERMANA
Berbagai ekspresi pebulu Tangkis Ganda putri asal India Jwala Gutta yang berpasangan dengan Ashwini Ponnappa saat bertarung melawan pasangan asal Pia Zebadiah Bernadeth dan Rizki Amelia Pradipta dalam pertandingan Babak I BCA Indonesia Open Super Series di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014). Pasangan asal India tersebut akhirnya menang 13-21 22-20 21-11 atas pasangan asal Indonesia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth, mengaku sedih harus berpisah dengan pasangannya, Rizki Amelia Pradipta. Namun demikian, Pia rela menerima kenyataan itu dan berharap Rizki berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya pastinya sedih harus berpisah karena kami tiga tahun berpasangan,” ungkap Pia kepada Tribunnews.com di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

“Ini sudah menjadi keputusan yang terbaik. Saya harus terima,” imbuh adik kandung Markis Kido tersebut.

Pia Zebadiah dan Rizki Amelia Pradipta berpisah setelah Kejuaraan Dunia 2015. Rizki bergabung dengan Pelatnas, sedangkan Pia tetap di klub Jaya Raya.

“Menang sudah pasti menjadi momen terbaik, namun proses kami dari nol yang merupakan momen terbaik,” kata Pia.

Pia/Rizki gagal berbicara banyak pada Total BWF World Championships 2015. Langkah mereka terhenti pada babak kedua setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan 21-9 21-18.

“Saya harap permainan dia menjadi lebih baik di Pelatnas,” tutur perempuan 26 tahun itu.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas