Tribun Sport

Kejuaraan Dunia 2015

Dengkul Ahsan Terasa Pedas Saat Lawan Ellis/Langridge

Mohammad Ahsan sempat terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak perempatfinal

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Dengkul Ahsan Terasa Pedas Saat Lawan Ellis/Langridge
Tribunnews.com/Deodatus Pradipto
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas. 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, sempat terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas.

Insiden itu terjadi pada gim pertama. Ahsan terjatuh ketika hendak mengembalikan pukulan pemain Inggris. Ahsan berhasil, namun pemain Inggris kemudian mengembalikan shuttlecock untuk meraih poin.

Setelah terjatuh, Ahsan sempat terlihat kesakitan. Dia memegang lutut kanannya sambil terduduk di lapangan. Ahsan butuh beberapa saat untuk bisa berdiri, namun tidak perlu mendapatkan perawatan dari tim medis.

“Waktu gim pertama saya sempat terjatuh. Itu rasanya sakit. Benar, lho. Dengkul saya sampai terasa sangat pedas,” ungkap Ahsan selepas pertandingan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal. Ahsan/Hendra mengalahkan Ellis/Langridge 21-16 22-20. Pada babak semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi peringkat satu dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas