Tribun Sport

Kejuaraan Dunia 2015

Greysia Polii Dapat Pelukan Agnes Mo Usai Melaju ke Semifinal

Agnes Mo dan Greysia Polii menyempatkan diri berbincang. Agnes mengucapkan selamat atas kemenangan Greysia.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Greysia Polii Dapat Pelukan Agnes Mo Usai Melaju ke Semifinal
Tribunnews.com/Deodatus Pradipto
Penyanyi, Agnes Mo, memeluk pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015). Greysia dan Nitya Krishinda Maheswari menang 21-11 21-11 atas pasangan Malaysia, Amelia Alicia Anscelly/Soong Fie Cho pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015. 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mendapat ucapan selamat dari tamu spesial setelah memastikan diri melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015, Jumat (14/8/2015). Tamu spesial itu adalah teman akrabnya, penyanyi Agnes Monica.

Keduanya bertemu di dalam Istora Senayan setelah Greysia dan Nitya Krishinda Maheswari bertanding menghadapi pasangan Malaysia, Amelia Alicia Anscelly/Soong Fie Cho. Greysia/Nitya menang 21-11 21-11.

Mereka bertemu di depan media center. Pertemuan mereka kemudian memancing sejumlah penonton dan wartawan. Mereka merekam momentum pertemuan Greysia dan Agnes melalui kamera. Ada juga yang mencuri kesempatan berfoto dengan Agnes Mo.

Agnes Mo dan Greysia Polii menyempatkan diri berbincang. Agnes mengucapkan selamat atas kemenangan Greysia. Penyanyi kondang itu kemudian memeluk Greysia sambil menempelkan pipinya ke pipi Greysia.

Agnes Mo dan Greysia Polii bersahabat. Di akun Instagram miliknya, Greysia pernah memajang foto dirinya bersama Agnes. Di foto itu Greysia menyebut Agnes seperti saudaranya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas