Tribun Sport

Kejuaraan Dunia 2015

Jan O Jorgensen Menangis Kalahkan Lin Dan

menang atas pebulutangkis sekelas Lin Dan terasa sangat menggembirakan bagi pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Jan O Jorgensen Menangis Kalahkan Lin Dan
TRIBUN/DANY PERMANA
Pebulutangkis Denmark Jan O Jorgensen. 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meraih kemenangan atas pebulutangkis sekelas Lin Dan terasa sangat menggembirakan bagi pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen. Peringkat kedua dunia itu bahkan sampai menangis setelah pertandingan berakhir.

Ketika hendak wawancara dengan para jurnalis di mixed zone, Jan O Jorgensen sedang menangis. Dia harus mengusap air matanya lalu sedikit menenangkan diri sebelum diwawancarai.

“Menurut kamu, kenapa saya menangis? Apa yang akan kamu lakukan jika kamu mengalahkan salah satu juara dunia?” kata Jorgensen kepada Tribunnews.com di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015).

Jan O Jorgensen mengalahkan Lin Dan, juara dunia lima kali, pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2015. Jorgensen menang 21-12 21-15. Pada babak semifinal, Jorgensen akan menghadapi Lee Chong Wei.

“Untuk bisa meraih kemenangan seperti ini adalah mimpi saya sejak kecil. Saya tidak bisa mengontrol emosi saya karena memang seperti itulah saya,” ungkap pria 27 tahun itu.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas