Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Parade Foto Mohammad Ahsan Meringis Kala Lutut Terasa Pedas

Setelah terjatuh, Ahsan sempat terlihat kesakitan. Dia memegang lutut kanannya sambil terduduk di lapangan. "Terasa pedas," katanya

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Parade Foto Mohammad Ahsan Meringis Kala Lutut Terasa Pedas
Tribunnews.com/Deodatus Pradipto
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas. 

Deodatus Pradipto/Tribunnews,com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, sempat terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas.

Insiden itu terjadi pada gim pertama. Ahsan terjatuh ketika hendak mengembalikan pukulan pemain Inggris. Ahsan berhasil, namun pemain Inggris kemudian mengembalikan shuttlecock untuk meraih poin.

Setelah terjatuh, Ahsan sempat terlihat kesakitan. Dia memegang lutut kanannya sambil terduduk di lapangan. Ahsan butuh beberapa saat untuk bisa berdiri, namun tidak perlu mendapatkan perawatan dari tim medis.

“Waktu gim pertama saya sempat terjatuh. Itu rasanya sakit. Benar, lho. Dengkul saya sampai terasa sangat pedas,” ungkap Ahsan selepas pertandingan.

BERITA TERKAIT

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal. Ahsan/Hendra mengalahkan Ellis/Langridge 21-16 22-20. Pada babak semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi peringkat satu dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, terjatuh saat menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). Insiden itu membuat Ahsan merasa sangat kesakitan dan lututnya terasa pedas.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas