Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Fukuman/Yonao Makin Bersemangat Setelah Tersingkir di Semifinal

“Saya kesal kami kalah tapi kekalahan ini justru membuat semangat kami semakin kuat untuk ke depannya,”

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Fukuman/Yonao Makin Bersemangat Setelah Tersingkir di Semifinal
Tribunnews.com/Deodatus Pradipto
Gestur tubuh ganda putri Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao saat wawancara usai melakoni pertandingan babak perempat final Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jumat (14/8/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda putri Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, merasa sangat kesal atas kekalahan dari Christinna Pedersen/ Kamilla Rytter Juhl (Denmark) pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015).

Namun demikian, Fukuman dan Yonao tidak memandang buruk kekalahan ini. Mereka justru makin bersemangat untuk menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya.

“Saya kesal kami kalah tapi kekalahan ini justru membuat semangat kami semakin kuat untuk ke depannya,” ungkap Fukuman.

Fukuman/Yonao tidak termasuk pasangan unggulan pada Kejuaraan Dunia 2015. Dalam perjalan menuju babak semifinal, Fukuman/Yonao sukses menyingkirkan tiga pasangan unggulan. Di antaranya Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (12), Luo Ying/Luo Yu (2), dan Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa (13).

Menurut Fukuman, ini merupakan kali pertama mereka menembus babak semifinal. Pencapaian ini benar-benar menjadi penyemangat bagi mereka untuk menapaki karier mereka.

“Di depan ada banyak turnamen, pencapaian ini menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya,” kata Fukuman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas