Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kejuaraan Dunia 2015

Jorgensen Lupa Cara Menghadapi Lee Chong Wei

“Saya rasa dia bakal sulit dikalahkan besok. Saya rasa dia akan menang,”

Jorgensen Lupa Cara Menghadapi Lee Chong Wei
TRIBUN/DANY PERMANA
Pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen saat bertanding melawan pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015). Jan O Jorgensen mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 21-13 21-15. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada satu kesalahan yang dibuat oleh pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, saat menghadapi Lee Chong Wei pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015)>

“Pada set pertama saya seperti lupa cara menghadapi Lee Chong Wei karena sudah lama sejak terakhir kali bertemu,” ungkap Jorgensen.

Jan O Jorgensen kalah 21-7 21-19 dari pebulutangkis asal Malaysia itu. Jorgensen mengaku lupa kelincahan dan kecepatan yang dimiliki oleh Lee Chong Wei. Di mata Jorgensen, Lee Chong Wei adalah pebulutangkis spesial karena tidak ada orang lain yang memiliki kecepatan seperti dia.

Lee Chong Wei akan menghadapi peringkat satu dunia, Chen Long (Tiongkok), pada babak final Kejuaraan Dunia 2015. Pertemuan ini adalah ulangan final Kejuaraan Dunia 2014 di Kopenhagen, Denmark. Ketika itu Chen Long mengalahkan Lee Chong Wei untuk meraih gelar juara dunia.

“Saya rasa dia bakal sulit dikalahkan besok. Saya rasa dia akan menang,” kata Jorgensen.

Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas