Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Istri Jenson Button Pamer Cincin Baru

Saat sedang memegang koper, tampak sebuah cincin berkilau di atas jari manisnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Istri Jenson Button Pamer Cincin Baru
dailymail.com
Jenson Button dan Jessica Michibata 

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang menarik perhatian kala Jessica Michibata bersama suaminya, Jenson Button, tiba di bandara Gatwick, London. Michibata terlihat sudah mengenakan cincin baru setelah cincin tunangannya yang bernilai 250 ribu pound atau sekitar Rp 5,2 miliar, hilang dicuri perampok kala berlibur di Saint Tropez, Prancis.

Dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail, tampak Button dan Michibata tampak mengenakan busana kasual. Button terlihat mengenakan kaus berwarna biru yang dipadu celana jeans berwarna biru. Pebalap McLaren itu juga terlihat membawa koper dan tas kresek berwarna kuning.

Sedangkan Michibata mengenakan kaus berwarna abu-abu yang dipadu jaket berwarna coklat keabu-abuan. Saat sedang memegang koper, tampak sebuah cincin berkilau di atas jari manisnya.

Bagi Michibata dan Button, liburan kali ini memang tidak menyenangkan. Pasalnya, mereka menjadi korban perampokan yang mana perampok diduga menggunakan gas anestesi yang dimasukkan ke saluran pendingin udara sebelum menerobos ke dalam rumah.

Saat terjaga, Button dan Michibata bersama teman-temannya menyadari bahwa perampok telah menggasak harta yang nilainya lebih dari 300 ribu pound atau sekitar Rp 6,2 miliar. Satu di antara harta yang digondol kawanan perampok itu adalah cincin tunangan Michibata.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas