Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nadal Kerjasama dengan Tommy Hilfiger

Petenis peringkat delapan dunia tersebut memanfaatkan waktu luangnya sebelum tampil di turnamen grand slam

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Nadal Kerjasama dengan Tommy Hilfiger
zimbio.com
Roger Federer dan Rafael Nadal 

TRIBUNNEWS.COM - Petenis Spanyol, Rafael Nadal memanfaatkan momentum turnamen AS Terbuka untuk urusan bisnis. Dia meluncurkan produk terbaru celana dalam di arena lapangan tenis, New York, Selasa (25/8).

Nadal yang hadir dengan memakai setelan jas abu-abu dan memakai dasi biru tua sempat memamerkan keahliannya bermain tenis. Tak berselang lama, dia membuka jas dan kemejanya hingga bagian atas celana dalamnya terlihat.

Disaksikan ratusan penonton, Nadal menjadi model untuk celana dalam spesial dari Tommy Hilfiger tersebut.

Ada beberapa model celana dalam terbaru yang diperkenalkan Nadal pada kesempatan ini. Di antaranya adalah celana dalam warna putih dan warna biru.

Ada sejumlah selebritas yang hadir pada acara peluncuran celana dalam tersebut. Termasuk Martha Stewart, komedian Jane Lynch, dan model Hannah Davis. Nadal memperkenalkan produk baru dari Tommy Hilfiger tersebut dilengkapi dengan produk parfum baru TH Bold di acara yang digelar di Bryant Park.
Seorang anggota Dewan Penasehat ATP, Hilfiger adalah juga merupakan penggemar berat tenis.

Ketika topik yang diperbincangkan bergeser dari celana dan parfum ke performa Nadal di lapangan, Nadal mengakui bahwa sementara ini permainan dia sedang bangkit. Arahnya menuju ke arah yang lebih baik, dia tidak menganggap dirinya favorit untuk meraih mahkota juara di AS Terbuka.

"Sudah jelas bahwa saya akan menjadi sombong pada hari ini kalau saya mengatakan bahwa saya akan memenangkan AS Terbuka setelah tahun (2013) lalu saya meraihnya, tapi aku akan mengatakan saya merasa lebih baik dari sebagian besar musim ini," kata Nadal dilansir atpworldtour.com.

BERITA TERKAIT

"Kita akan melihatnya apakah usaha saya nanti itu cukup. Saya menikmati kenyataan bahwa saya bisa ada di sini. Tahun lalu saya tidak bisa mengatakan itu. Dalam hal tenis dan mentalitas, saya dekat dengan di mana saya ingin berada. Kepercayaan diri saya sudah baik. Saya pikir saya sudah bermain lebih baik dari masa lalu di beberapa turnamen. Saya melakukan hal dengan baik. Itu selalu sama setelah kalah di beberapa pertandingan dan bisa menemukan momentum lagi. Aku sedang dalam proses ini dan saya tahu saya lebih baik dari bulan yang lalu," katanya.

Nadal juga membahas dia bisa kembali ke Barclays ATP World Tour Finals setelah absen satu tahun karena sempat sakit usus buntu. Ia percaya bahwa kemampuannya didukung dengan mentalitas yang kuat dan hasil positif dalam beberapa bulan mendatang.

"Saya ingin bermain dengan baik. Jika saya bermain dengan baik saya akan bermain di [Barclays ATP] World Tour Finals dan saya akan bersaing," katanya.

Turnamen World Tour Finals adalah targetnya dan akan menjadi berita baik jika dia berhasil lolos. "Saya akan berjuang untuk itu, tetapi tujuan saya yang sebenarnya adalah untuk bersaing dengan mentalitas yang semakin baik lagi, dengan keyakinan yang tinggi di lapangan tenis," katanya.

Selain juara 2013, Nadal juga pernah juara di AS Terbuka pada 2010. Dia tak mempermasalahkan dengan posisi berada di unggulan kedelapan di AS Terbuka musim ini.

Petenis peringkat delapan dunia tersebut memanfaatkan waktu luangnya sebelum tampil di turnamen grand slam pada Selasa (25/8).

Ada enam hari lagi sebelum dia bertanding di arena lapangan tenis. Petenis kidal itu menempati unggulan kedelapan di AS Terbuka tahun ini setelah mengalami masa sulit pada persaingan tenis tahun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas