Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Serena Williams dan Novak Djokovic Unggulan Pertama AS Terbuka 2015

Sementara juara 2006, Maria Sharapova berada di unggulan tiga

Editor: Ravianto
zoom-in Serena Williams dan Novak Djokovic Unggulan Pertama AS Terbuka 2015
Arthur Ashe Stadium 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Dua petenis peringkat satu dunia, Serena Williams dan Novak Djokovic menjadi unggulan pertama turnamen grand slam AS Terbuka yang akan diumulai Senin pekan depan di lapangan utama, Arthur Ashe Stadium.

Wiliams merupakan juara bertahan turnamen yang berlangsung di lapangan Flushing Meadows ini. Ia diikuti petenis Romania, Simona Halep yang juga merupakan petenis peringkat dua dunia.

Sementara juara 2006, Maria Sharapova berada di unggulan tiga dan finalis tahun lalu, Caroline Wozniacki diunggulkan di tempat keempat.

Sementara di bagian putera, posisi Djokovic diikuti jara lima kali Roger Federer. Di antara 10 unggulan teratas, terdapat lima juara AS Terbuka dan enam juara turnamen grand slam.

Di antara mereka yang juara terdapat Djokovic (2011), Federer (2004-08), Andy Murray (2012), Rafael Nadal (2010, 13) dan juara tahun lalu asal Kroasia, Marin Cilic.

Tahun ini, petenis Inggris Raya, Andy Murray menempati unggulan tiga diikuti petenis Jepang, Kei Nishikori serta juara Perancis Terbuka, Stan Wawrinka di tempat keempat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas