Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Caroline Wozniacki Meluncur ke Babak Kedua AS Terbuka

Simona Halep mengikuti jalur singkat yang sama menuju putaran kedua AS Terbuka seperti Serena Williams, melaju 6-2, 3-0

Editor: Ravianto
zoom-in Caroline Wozniacki Meluncur ke Babak Kedua AS Terbuka
Caroline Wozniacki 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Unggulan keempat Caroline Wozniacki mencapai putaran kedua AS Terbuka pada Selasa, dengan mengalahkan petenis AS Jamie Loeb dengan skor 6-2, 6-0.

Wozniacki, runner up 2009 dan 2014, akan menghadapi Christina McHale dari AS atau Petra Kvitova asal Republik Ceko untuk memperebutkan satu tempat di 32 besar.

Sementara itu, unggulan kedua asal Romania Simona Halep mengikuti jalur singkat yang sama menuju putaran kedua AS Terbuka seperti Serena Williams, melaju 6-2, 3-0 setelah Marina Erakovic asal Selandia Baru mengundurkan diri karena cedera lutut pada Selasa.

Halep, yang mencapai final pada ajang-ajang pra AS Terbuka di Toronto dan Cincinnati, seperti tidak berkeringat di lapangan Stadion Arthur Ashe, hanya memerlukan 47 menit untuk menyingkirkan petenis peringkat 99 dunia asal Selandia Baru itu, lapor Reuters.

Unggulan teratas Williams, yang berupaya menyapu bersih turnamen Grand Slam dalam setahun, melaju pada Senin dengan cara serupa ketika ia menang 6-0, 2-0 ketika petenis Rusia Vitalia Ditchenko harus mengundurkan diri karena cedera.

BERITA TERKAIT
Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas