Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Petenis Cantik Kanada Mundur dari AS Terbuka Usai Alami Cedera Kepala

Saat kembali ke kamar ganti, Eugenie Bouchard jatuh terpeleset dan mengalami cedera pada bagian kepala. Dokter menyarankan Bouchard mundur

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Petenis Cantik Kanada Mundur dari AS Terbuka Usai Alami Cedera Kepala
kompas.com
Petenis Kanada, Eugenie Bouchard. 

TRIBUNNEWS.COM - Petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard, akhirnya memutuskan mundur dari turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka akibat cedera kepala yang dialaminya.

Eugenie Bouchard mundur dari turnamen tahunan ini menjelang pertandingan babak keempat menghadapi Roberta Vinci, Minggu (6/9/2015). Eugenie Bouchard mengalami cedera setelah menyingkirkan Dominika Cibulkova pada babak ketiga, Jumat.

Saat kembali ke kamar ganti, Eugenie Bouchard jatuh terpeleset dan mengalami cedera pada bagian kepala. Dokter turnamen menyarankan Eugenie Bouchard mengundurkan diri dari pertandingan Sabtu, yaitu saat Bouchard turun di nomor ganda putri dan ganda campuran, dan melihat kondisi pemulihannya.

Atas hasil ini, Vinci lolos ke babak perempat final. ini merupakan kali ketiga Vinci lolos ke perempat final. Pada 2012 ia dikalahkan Sara Errani dan pada 2013 disingkirkan Flavia Pennetta.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas