Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelena Ristic, Kunci Sukses Novak Djokovic

Ristic setia mendampingi Djokovic sejak awal karier profesionalnya. Ia selalu ada saat Djokovic mengalami masa-masa sulit.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jelena Ristic, Kunci Sukses Novak Djokovic
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Kamis (17/9/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Novak Djokovic berhasil menjuarai AS Terbuka 2015 dan meraih gelar Grand Slam ke-10. Siapakah di balik keberhasilan petenis Serbia 28 tahun itu? Ternyata, semua itu berkat kehadiran istrinya, Jelena Ristic.

"Aku menikmati tahun ini lebih dari yang sebelumnya karena sekarang aku sudah menjadi seorang suami dan juga seorang ayah. Itu membuat semuanya jadi lebih manis," ujar Djokovic.

Ristic setia mendampingi Djokovic sejak awal karier profesionalnya. Ia selalu ada saat Djokovic mengalami masa-masa sulit, dan hadir di setiap pertandingan penting Djokovic. Cantik, pintar, dan gemar olahraga, itulah yang melekat di sosok wanita ini.

Saat cedera engkel ketika memperkuat Serbia di Piala Davis 2013 melawan Amerika Serikat, petenis dengan tinggi badan 188 centimeter itu terancam tidak bisa ikut di ajang Monte Carlo Masters 2013.

Namun, dengan dukungan penuh Ristic, Djokovic memastikan diri bisa bermain.

Pasangan mulai menjalin hubungan tahun 2005, jauh sebelum Djokovic menjadi petenis nomor satu dunia. Ristic kini menempati posisi direktur di Novak Djokovic Foundation.

Istri petenis berjuluk The Joker itu merupakan tipe WAGs (wife and girlfriends) yang tidak suka hiburan malam. Mereka bertunangan setelah delapan tahun berpacaran, dan melangkah ke jenjang pernikahan, 12 Juli 2014.

BERITA TERKAIT

"Bertemu dengan tunangan dan calon istri saya. Sangat bahagia! Terima kasih untuk doa-doanya #Keluarga Nole dan teman-teman," kicaunya lewat akun @DjokerNole, saat itu.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (17/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas