Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pasangan Jenson Button dan Jessica Sangat Jarang Kumpul Meski Sudah Menikah

Kesibukan Button di lintasan Formula 1 bersama McLaren membuatnya tidak bisa memberikan tanggal pasti jika ingin bertemu istrinya itu.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pasangan Jenson Button dan Jessica Sangat Jarang Kumpul Meski Sudah Menikah
dailymail.com
Jenson Button dan Jessica Michibata 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah sembilan bulan Jenson Button dan Jessica Michibata menjadi pasangan suami istri. Namun ternyata pasangan ini jarang bertemu satu sama lain. Button memilih tinggal di Monaco, sementara Jessica memilih tinggal di Jepang yang merupakan kampung halamannya.

Button mengatakan hidup terpisah seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru bagi mereka. Sebelum memutuskan menikah, Button dan Jessica juga jarang saling bertemu. Faktor pekerjaan menjadi alasan dua sejoli tidak sempat menghabiskan waktu bersama.

Jessica berprofesi sebagai model papan atas dan memiliki banyak pekerjaan di Tokyo. Sedangkan Button, meski memiliki tempat tinggal di Monaco, dirinya sering bepergian keluar negeri mengingat profesinya sebagai pebalap Formula 1.

“Jessie masih banyak bekerja di Jepang. Dia menikmati pekerjaannya. Dia seorang model, memiliki acara televisi, dan baru saja menyelesaikan sebuah film di Jepang. Jessie menikmati pekerjaannya, itu bagus.

Tapi tentu saja itu artinya kami jarang saling bertemu. Kami jelas tidak menetap di Monaco, tidak untuk saat ini,” ujar Button seperti dilansir Daily Mail.

Kesibukan Button di lintasan Formula 1 bersama McLaren membuatnya tidak bisa memberikan tanggal pasti jika ingin bertemu istrinya itu.

“Saya sering bepergian untuk balapan. Saya tak bisa katakan ‘saya sedang libur dari Formula 1 dan datang ke Jepang untuk menemuimu’. Hal seperti itu tidak terjadi pada olahraga. Dia akan datang pada setengah balapan. Tapi ketika saya sedang balapan, saya bukan orang yang sama seperti saat sedang tidak balapan,” tuturnya.

BERITA TERKAIT

Button memang benar-benar total saat akan balapan. Menurutnya Jessica juga sudah memahaminya dan itu membuatnya selalu bersemangat setiap menjalani balapan.

“Saya harus egois, saya harus fokus.Saya orang yang sangat berbeda dan Jessie memahami itu sebagaimana sebagian besar teman dan keluarga. Saya bisa sedikit bersemangat selama balapan. Saat kami menghabiskan waktu bersama, itu membantu saya kembali pada balapan. Saya lebih fokus, bersemangat kembali ke mobil,” jelasnya.

Keputusan Button yang saat ini masih lebih fokus pada karirnya sebagai pebalap juga sejalan dengan keinginan Jessica. Meski sudah bersuami, model blesteran Jepang-Argentina itu mengaku belum ingin memiliki anak.

Jessica mengatakan dirinya memang sengaja menunda kehamilan karena faktor pekerjaan. Walaupun ingin menjadi seorang ibu, Jessica menyatakan ia tak mau anaknya nanti jarang bertemu dengannya gara-gara urusan pekerjaan. Ia merasa saat ini belum tepat waktunya memiliki seorang anak.

“Saya tentunya ingin menjadi seorang ibu. Jika saya bisa menjadi setengah dari ibu saya, saya akan sangat senang,” kata Jessica kepada majalah Hello!.

Jessica menjelaskan dirinya saat ini masih sering bepergian dengan Jenson karena faktor pekerjaan. Walaupun menikmati momen pergi berdua, Jessica merasa hal itu bukanlah gaya hidup yang bagus bagi seorang anak. Karenanya ia memilih menunda kehamilan dan tak merasa tertekan untuk segera hamil.

“Saat ini saya masih bekerja dan bepergian dengan Jenson. Itu luar biasa. Tapi itu bukan gaya hidup yang baik bagi anak. Jadi kami akan menunggu untuk sementara waktu. Saya tidak merasa di bawah tekanan untuk memiliki bayi saat ini,” imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas