Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jonathan Rea Tidak Ingin Cepat Puas Meski Telah Raih Juara Dunia

Rea dari tim Kawasaki ini mengamankan gelar juara dunia musim ini setelah tampil memukau di sesi balap pertama di Jerez beberapa waktu lalu

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jonathan Rea Tidak Ingin Cepat Puas Meski Telah Raih Juara Dunia
IST
Jonathan Rea 

TRIBUNNEWS.COM - Juara dunia baru di ajang World Super Bike, Jonathan Rea, mengatakan bahwa dia ingin terus merawat hasil baik yang telah diraihnya di musim 2015 dan tidak ingin cepat puas setelah meraih gelar juara dunia.

Pebalap dari tim Kawasaki ini mengamankan gelar juara dunia musim ini setelah tampil memukau di sesi balap pertama di Jerez beberapa waktu lalu.

Sementara timnya mendapat penghargaan sebagai tim pabrikan terbaik di sesi balap kedua. Pebalap asal Irlandia Utara itu, lantas merayakan menenangannya hampir dua pekan terakhir ini.

"Kami memiliki saat-saat yang luar biasa dengan memenangi kejuaraan di Spanyol, tapi kami harus berjuang keras di balapan tersebut. Saya telah lama menanti untuk bisa menjadi juara dunia dan saya tidak akan puas hanya dengan ini," ujar Rea.

Setelah sangat sibuk di beberapa pekan terakhir, untuk sementara Rea kini memilih memanjakan dirinya di rumah dan memanfaatkan waktunya untuk hidup secara normal sebelum dia kembali berlaga di ajang balap selanjutnya.

"Untuk tetap menghidupkan atmosfir kompetisi, kami masih harus bekerja keras untuk dua sesi balap selanjutnya. Saya ingin bangkit kembali setelah naik podium di Jerez dan bertarung di Magny-Cours 2 Oktober ini. Sebelumnya saya memiliki hasil yang baik di sana," ujar Rea.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, RABU (30/9/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas