Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kompas TV dan Zinc Adakan Lomba Trail Running

Bahkan peserta harus melewati lintasan sungai menjelang akhir lomba.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Kompas TV dan Zinc Adakan Lomba Trail Running
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Senior Brand Manager Zinc Shampoo,Hendrawan Tjong, GM Bintang Pratama Communication, David Honadi, Ketua Penyelenggara Kompas TV, Ian Satriadi, Race and Route Management, Mayor Ari Satrio, Co Founder Indorunners, Aki Niaki di Platters, Setiabudi One Building, H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Bekerjasama dengan Zinc, stasiun televisi Kompas TV akan mengadakan lomba trail running bertajuk "Zinc Trail Run". Perlombaan tersebut akan bertempat di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/11/2015).

Jarak perlombaan Zinc Trail Run adalah 12 KM, yang memiliki lintasan trail run yang tidak biasa. Peserta akan melewati jalanan mendaki dan menurun yang ekstrim serta melewati lintasan tanah, kerikil dan bebatuan.

Bahkan peserta harus melewati lintasan sungai menjelang akhir lomba. Serta lintasan kebun teh dan pohon pinus yang menantang.

"Kami memformulasikan lomba lari melewati berbagai tantangan alami," ujar Ian Satriadi, GM Sales dan Marketing Kompas TV saat memberikan keterangan pers di Platters, Setiabudi One Building, Jln. Hr Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Menurut Race dan Route Management Garuda Finisher, Mayor Aji Satrio, ada perbedaan yang akan dihadapi oleh para peserta saat menghadapi trek aspal dan trail. Bagi peserta yang biasa berlari di trek aspal menurut Aji akan menghadapi kesulitan.

Untuk mengakses lokasi lomba, panitia penyelenggara akan menyediakan dua titik untuk shutlle bus yakni di Ciwalk dan Pasteur. Untuk dapat mengikuti lomba peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp 150 ribu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas