Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Icuk Sugiarto Maju Dalam Pencalonan Ketua KOI

Pada siang ini dengan niat yang ikhlas saya mau mendaftarkah sebagai calon ketua KOI.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Icuk Sugiarto Maju Dalam Pencalonan Ketua KOI
tribunnews.com/oro
Icuk Sugiarto 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan atlet bulutangkis nasional, Icuk Sugiarto, mengungkapkan niatnya untuk maju dalam pencalonan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

"Pada siang ini dengan niat yang ikhlas saya mau mendaftarkah sebagai calon ketua KOI. Saya ingin mengambil formulir di senayan," ujar Icuk kepada Tribunnews di Coffe Shop Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Juara dunia 1983 ini, maju sebagai bentuk keprihatinan terhadap konflik yang menghantam, KONI dan KOI. berharap KOI dapat memperjuangkan prestasi Indonesia pada ajang internasional.

"Saya gak apa mau tapi yang jelas kondisi ini harus diakhiri. Saya ingin ke depan KOI harus mampu memperjuanglan prestasi internasioal kita agar lebih baik."

Konflik yang terjadi pada dua induk olahraga dan KONI terus mencuat. Pada Juni lalu, di Singapura KOI mencoret nama Ketua KONI Tono Suratman dan anggota lainnya dari daftar penerima akreditasi di ajang SEA Games 2015.

Menjelang pemilihan ketua KOI, konflik menjadi semakin memanas setelah ada dualisme pendaftaran calon ketua KOI. Pendaftaran tersebut dilakukan oleh kubu Timbul Thomas Lubis dan kubu Rita Subowo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas