Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

'Sweet Comeback' Si Cantik Bellaetrix

Bellaetrix Manuputty kini kembali beraksi Setelah enam bulan absen dari persaingan bulu tangkis dunia karena cedera lutut kiri

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in 'Sweet Comeback' Si Cantik Bellaetrix
SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP
Bellaetrix Manuputty di Pelatnas Cipayung, Sabtu (19/9/2015) 

Pipit Puspita Rini/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Setelah enam bulan absen dari persaingan bulu tangkis dunia karena cedera lutut kiri, Bellaetrix Manuputty kini kembali beraksi.

Pemain tunggal putri indonesia ini turun pada turnamen Taiwan Terbuka Grand Prix 2015 di Taipei, 13-18 Oktober.

"Persiapan saya ke turnamen ini cukup baik. Ini adalah turnamen pertama saya setelah pulih dari cedera," kata pemain yang akrab disapa Bella tersebut.

"Seperti pada umumnya pemain yang cedera, tentu ada rasa trauma. Saya takut akan mendapat pukulan dari lawan seperti saat saya mengalami cedera. Saya bertanya-tanya dalam hati, apakah saya akan bisa mengatasinya?" ucap pemain asal klub Jaya Raya Jakarta ini.

Meski begitu, Bella mengaku senang bisa kembali ke arena pertandingan bersama rekan-rekannya. Apalagi, momen comeback-nya bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27 pada 11 Oktober lalu.

Momen ini semakin baik karena Bella berhasil melewati hadangan awal pada babak pertama Taiwan terbuka. Bella menang 21-19, 21-11, atas pemain Australia, Wendy Chen, Rabu (14/10/2015).

BERITA TERKAIT

"Tentu saya berharap dikasih yang terbaik di ulang tahun saya. Semoga saya bisa bermain sebaik-baiknya di turnamen ini," tutur peraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 ini.

Sayangnya, sukses Bella ini tidak diikuti dua pemain tunggal putri Indonesia lainnya, Gregoria Mariska dan Fitriani. Gregoria kalah 12-21, 13-21 dari Lee Jang-mi (Korea Selatan), sementara Fitriani takluk di tangan Lim Chiew Sien (Malaysia), 12-21, 21-11, 20-22.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas