Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kejuaraan Equestrian 'Cinta Indonesia Open 2015' Siap Digelar

Kejuaraan Berkuda Ketangkasan "Cinta Indonesia Open/CIO 2015" siap digelar

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kejuaraan Equestrian 'Cinta Indonesia Open 2015' Siap Digelar
www.londontown.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Kejuaraan Berkuda Ketangkasan "Cinta Indonesia Open/CIO 2015" siap digelar.

Event tahunan dari Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre ini dilaksanakan Jumat hingga Minggu, 30-31 Oktober dan 1 November, di APM Equestrian Centre, Tangerang.                  

"CIO 2015" sekaligus akan menjadi event pertama setelah Munas Pordasi XII/2015 yang dilangsungkan 27-28 Oktober di Solo, Jateng.                              

"Insha Allah seluruh member Eqina-Pordasi akan berpartisipasi," ujar Jose Rizal Partokusumo, ketua umum Eqina-Pordasi yang memayungi mayoritas klub berkuda ketangkasan di tanah air.      

Walau demikian Jose Rizal juga mengingatkan tentang kapasitas kandang di APM Equestrian Centre yang terbatas, yang jumlahnya hanya antara 80-100.

"Jadi mungkin tidak seramai Jabar Classic pekan lalu di Parongpong yang melibatkan 193 ekor kuda, karena juga menjadi event kejurnas," kata Jose.                                                   

"CIO 201" adalah event equestrian ke-7 yang diselenggartakan sepanjang tahun ini. Enam event sebelumnya adalah Jabar Open/seri-1 kejurnas (Maret/Parongpong), APM Classic (April/APM Equestrian Centre), Indonesia Jumping Grand Prix & Dressage (Mei/Arthayasa), Pangima Armada Timur Cup & Jatim Open 2015 (Kenjeran Park/Agustus), Menpora & KONI Pusat Cup (September/Arthayasa/Equinara), dan Jabar Classic (16-18/10, Parongpong). tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas