Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Djarum Sirnas Li Ning Jatim Open 2015 Diikuti 1290 Pebulutangkis

Jumlah pertandingan yang dimainkan kali ini adalah yang terbanyak dibanding ajang yang sama yang digelar di regional lain.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Djarum Sirnas Li Ning Jatim Open 2015 Diikuti 1290 Pebulutangkis
Surya
Jumpa Pers Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jawa Timur Open 2015 di Hotel Gunawangsa, Surabaya, Minggu (8/11/205. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Jawa Timur Open 2015 yang akan dimulai Senin (9/11/2015) hari ini di Surabaya, diikuti 1.290 peserta dan akan diisi dengan 1.396 pertandingan.

Jumlah pertandingan yang dimainkan kali ini adalah yang terbanyak dibanding ajang yang sama yang digelar di regional lain.

Saking banyaknya pertandingan yang dilangsungkan, panitia harus menambah satu GOR lagi sehingga total lapangan yang akan dipakai adalah sebanyak 13 lapangan.

"Sebelumnya cuma akan dipakai 2 GOR. Tetapi karena jumlah pesertanya banyak, kami tambah 1 GOR lagi. Masing-masing GOR Sudirman, Suryanaga, dan Stiesia," ujar Bayu Wira, Ketua Panitia Djarum Sirnas Li Ning Jatim Open 2015 dalam jumpa pers yang berlangsung Minggu (8/11/2015) siang.

Dijelaskan Bayu, GOR Suryanaga akan dipakai untuk pertadingan kelompok remaja, GOR Stiesia untuk pertandingan kelompok Pemula, sedangkan GOR Sudirman akan dipakai untuk pertandingan di kelompok Dewasa atau Unggulan.

"Final tanggal 14 November kemungkinan besar akan diadakan di GOR Sudirman," lanjutnya.

Djarum Sirnas Li Ning Jatim Open 2015 diikuti oleh 128 klub dari 45 kabupaten/kota di 10 provinsi.

BERITA TERKAIT

Selain pemain lokal, beberapa pebulutangkis asing juga akan berpartisipasi, di antaranya dari Malaysia, Jerman, Belanda, dan Slovakia. Secara keseluruhan terdapat 8 pebulutangkis asing.

"Untuk pebulutangkis asing, dalam pertandingan yang mereka ikuti tidak akan mendapat poin. Keikutsertaan mereka ini semata untuk meramaikan dan menjadi semacam try out buat mereka," pungkasnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas