Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sony Dwi Kuncoro Diunggulkan di Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jatim Open 2015

Pebulutangkis Tunggal putra Indonesia yang baru saja merebut gelar juara turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix 2015

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Sony Dwi Kuncoro Diunggulkan di Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jatim Open 2015
badmintonindonesia.org
Sony Dwi Kuncoro. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pebulutangkis Sony Dwi Kuncoro menjadi unggulan dalam ajang Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jawa Timur Open yang berlangsung mulai Senin (9/11/2015) hingga 14 November 2015 di Surabaya.

Pebulutangkis Tunggal putra Indonesia yang baru saja merebut gelar juara turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix 2015 ini akan bertanding untuk klub Tjakrindo Masters.

"Untuk peta persaingan di ajang Djarum Sirnas ini saya pikir sangat menarik karena ada beberapa pemain unggulan. Termasuk yang cukup diunggulkan kali ini adalah Sony Dwi Kuncoro yang baru saja kembali dari Taipei," kata Eddyanto Sabaruddin, Kasubid Turnamen dan Perwasitan PP PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), Minggu (8/11/2015).

Tetapi Sony bukanlah satu-satunya pemain yang diunggulkan. Di kategori yang sama, yakni tunggal putra dewasa, juga ada nama Alamsyah Yunus. Pemain kelahiran 7 Juli 1986 tersebut akan bertanding untuk klub JR Enkei.

Dia menjadi cukup diunggulkan karena pada Djarum Sirkuit Nasional edisi Jakarta yang berlangsung Mei 2015 silam berhasil meraih gelar pertamanya setelah mengalahkan Setyaldi Putra Wibowo dari Guna Dharma Bandung dengan skor 19-21, 21-8, dan 21-18.

Sedangkan di kelompok ganda, baik ganda putri maupun ganda putra, dipastikan juga tak akan kalah menarik.

Di kelompok ganda putra misalnya, akan ikut bertanding duo kakak beradik Fernando Kurniawan dan Frans Kurniawan yang memperkuat klub Djarum Kudus, serta Devi Tika Permatasari dan Keshya Nurvita yang memperkuat klub Berkat Abadi untuk kategori ganda putri.

BERITA TERKAIT

"Yang pasti laga kali ini akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran mereka," pungkasnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas