Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nitya/Greysia KO, Asa Indonesia Tinggal Praveen/Debby di Tiongkok Terbuka

Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, gagal memenuhi target ke babak semifinal China Terbuka

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nitya/Greysia KO, Asa Indonesia Tinggal Praveen/Debby di Tiongkok Terbuka
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri)/Nitya Krishinda Maheswari (kanan) saat bermain melawan pasangan ganda putri Tiongkok, Tang Jinhua, Tian Qing pada Final Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015). Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal mengalahkan Tang Jinhua, Tian Qing dengan skor 21-11 21-10.(Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, gagal memenuhi target lolos ke babak semifinal China Open Super Series Premier 2015 di Fuzhou.

Nitya/Greysia terhenti pada babak kedua setelah kalah 10-21, 16-21 dari pasangan beda generasi asal China, Tang Yuanting/Yu Yang, Kamis (12/11/2015).

Nitya/Greysia dan Tang/Yu sudah bertemu dua kali dan semua terjadi pada tahun ini. Pada pertemuan pertama di Piala Sudirman, Nitya/Greysia juga kalah, dengan skor 21-17, 17-21, 15-21.

Tang/Yu akan menghadapi sesama wakil China pada babak perempat final, yakni Huang Dongping/Ou Dongni.

Pemenang laga ini akan berjumpa wakil China lainnya pada babak semifinal, antara Tian Qing/Zhao Yunlei dan Luo Ying/Luo Yu. Hal ini memastikan China meloloskan satu wakil ganda putri ke final.

Dengan gagalnya Nitya/Greysia berarti Indonesia hanya meloloskan satu wakil ke babak perempat final China Terbuka yakni Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pasangan ganda campuran tersebut mengalahkan Ko Sung-hyun/Kim Ha-na (Korea Selatan) 15-21, 21-11, 21-16, pada babak kedua.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas