Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Lagi, Praveen/Debby Menyerah dari Zhang Nan/Zhao Yunlei

Pekan lalu, kedua pasangan ini juga bertemu pada babak perempat final China Terbuka. Lagi-lagi Praveen Jordan/Debby Susanto kalah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lagi, Praveen/Debby Menyerah dari Zhang Nan/Zhao Yunlei
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan (kanan) dan Debby Susanto merayakan kemenangan usai mendapat poin dari pebulu tangkis Denmark, Joachim Fischer Nielsen dan Christina Pedersen pada Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015). Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto menang dengan skor 22-20, 19-21, dan 23-21. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, masih belum bisa mengalahkan pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Keduanya bertemu pada babak perempat final Hong Kong Open Super Series di Kowloon, Jumat (20/11/2015). Praveen/Debby kalah 20-22, 21-17, 19-21.

Laga 1 jam 9 menit ini merupakan pertemuan ketujuh bagi kedua pasangan, dan semuanya dimenangi oleh Zhang/Zhao.

Pekan lalu, kedua pasangan ini juga bertemu pada babak perempat final China Terbuka. Pertarungan tersebut juga berlangsung tiga gim dan dimenangi Zhang/Zhao dengan 21-19, 13-21, 16-21.

Pada semifinal, Zhang/Zhao akan bertemu pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon-seong/Chang Ye-na.

Yoo/Chang lolos ke babak ini setelah menundukkan pasangan China lainnya, Xu Chen/Ma Jin, 21-18, 14-21, 21-14.

Korea juga meloloskan Shin Baek-choel/Chae Yoo-jung ke semifinal. Pasangan ini juga harus bertanding tiga gim untuk menundukkan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang), 14-21, 21-10, 21-10.

BERITA TERKAIT

Korea masih berpotensi meloskan satu wakil lagi ke semifinal yaitu Ko Sung-hyun/Kim Ha-na. Mereka akan bersaing dengan Liu Cheng/Bao Yixin (China) untuk memperebutkan tempat terakhir di semifinal.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas