Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tontowi/Lilyana Melaju ke Final Indonesia Masters

Liliyana/Tontowi menang dua set langsung dengan skor telak 21-10, 21-10.

Editor: Ravianto
zoom-in Tontowi/Lilyana Melaju ke Final Indonesia Masters
pbsi
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Ganda campuran unggulan pertama turnamen Yonex Sunrise Indonesia Masters 2015, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad melenggang ke final setelah mengalahkan atlet China, Li Junhui/Huang Dongping, Sabtu (5/12/2015).

Dalam laga semifinal yang digelar di GOR Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) yang berlangsung hanya 28 menit itu, Liliyana/Tontowi menang dua set langsung dengan skor telak 21-10, 21-10.

Sukses lolos ke partai puncak (final), Liliyana/Tontowi dipastikan akan menghadapi pasangan campuran Indonesia lainnya karena partai semifinal lainnya mempertemukan Praveen Jordan/Deddy Susanto dan Hafiz Faisal/Shella Aulia.

"Pada awal pertandingan sempat banyak mati, karena saya ingin mencoba variasi serangan, namun karena kami menargetkan lolos dan juara, kami fokus memenangkan poin demi poin untuk memperoleh kemenangan," ujarnya usai pertandingan.

Sementara itu, Liliyana menambahkan, menjelang laga selanjutnya ia akan lebih membenahi kekurangannya dari pertandingan semifinal.

"Bertemu dengan teman sendiri, kami akan memperbaiki permainan dan konsentrasi di lapangan, karena kita sama-sama tahu permainan masing-masing,"ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas