Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Atasi UI, Tim Basket Putra UTA 45 Raih Kemenangan Ketiga

Tim basket putra Universitas 17 Agustus 1945 (UTA 45) raih kemenangan ketiganya setelah mengalahkan Universitas Indonesia (UI)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Atasi UI, Tim Basket Putra UTA 45 Raih Kemenangan Ketiga
ist
Atasi UI, Tim Basket Putra UTA 45 Raih Kemenagan Ketiga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim basket putra Universitas 17 Agustus 1945 (UTA 45) raih kemenangan ketiganya setelah mengalahkan Universitas Indonesia (UI) di laga lanjutan fase penyisihan pool A LIMA Basketball Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference yang dihelat di GOR Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta (15/12).

Pada pertandingan tersebut tim UTA 45 mampu keluar sebagai pemenang setelah menyudahi laga dengan skor akhir 63-59.

Kedua tim yang melakoni partai terakhirnya di babak penyisihan pool A langsung memulai pertandingan dengan tempo cepat. Namun, tim UI yang mengenakan kostum kuning-kuning mampu leading terlebih dahulu di kuarter pertama dan kedua.

Memasuki kuarter ketiga, anak asuh Coach Agus Batbual mulai bangkit dari ketertinggalan. Memanfaatkan kesalahan tim lawan, UTA 45 akhirnya mampu meyamakan kedudukan. Drama terjadi di kuarter pamungkas, kejar mengejar poin terjadi pada kuarter ini. Namun, perlawanan dari tim UI harus berakhir ketika buzzer tanda akhir pertandingan berbunyi dan menobatkan kemenangan tim UTA 45 dengan skor tipis 63-59.

Kemenangan yang diraih tim UTA 45 atas tim UI kembali membuka peluang tim UTA 45 untuk lolos ke fase playoffs. Namun, penentuan tim UTA 45 akan terlihat dari pertandingan tim Universitas Esa unggul (UEU) yang akan berhadapan dengan Universitas Darma Persada (Unsada).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas