Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dubes Inggris Terima Kunjungan Cricket Indonesia

duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, menerima kunjungan pengurus teras Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dubes Inggris Terima Kunjungan Cricket Indonesia
ist
Dubes Inggris Terima Kunjungan Cricket Indonesia 

TRIBUNNEWS, COM.JAKARTA -- Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, menerima kunjungan pengurus teras Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) 2015-2019, Senin (14/12) malam di kediamannya, Teuku Umar 72-74, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan dilakukan dalam rangka pengembangan olahraga cricket di Indonesia, termasuk dukungan dari kedutaan Inggris.

Moazzam Malik, keturunan Pakistan dan beragama Islam, di masa remaja dan mudanya aktif bermainan cricket. Moazzam Malik hingga kini juga masih menjadi penggemar cricket yang fanatik, apalagi Pakistan dan juga Inggris, sama-sama dikenal sebagai negara yang menggandrungi cricket.

Tak mengherankan jika Moazzam Malik banyak memberi saran-saran berharga kepada jajaran pengurus teras PP PCI yang mengunjunginya Senin malam itu. Mereka saling berbagi pendapat.

Pengurus PP PCI 2015-2019 yang datang adalah, Dr. Aziz Syamsuddin, Ketua Umum, Rita Widyasari, Ph.D, Bendahara Umum, DR Arsyad Achmadin, SH, M.Si, Sekjen, dan Priskila Evalianitha, Ketua Bidang Head of Media, PR and Promotion.

DR. Aziz Syamsuddin adalah ketua Komisi III DPR yang membidangi hukum, sementara RIta Widyasari adalah bupati Kutar Kartanegara (Kukar) periode 2010-2015, dan terpilih lagi untuk masa jabatan 2015-2019 mendatang setelah memenangi secara mutlak Pilkada Kukar pada 9 Desember lalu. Rita Widyasari dan pasangannya menguasai hampir 90 persen suara.

Moazzam Malik sebelumnya sudah berinteraksi dalam kegiatan PP PCI 2015-2019 pimpinan DR Aziz Syamsuddin ini. Dubes Inggris yang fasih berbahasa Indonesia ini ikut menghadiri acara penataran wasit nasional yang digelar PP PCI beberapa waktu lalu, dan turut menyaksikan kegiatan pelatihan di Cibubur. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas