Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gentlemen Golf Invitational (GGI) 2015, Angin Segar untuk Golfer Muda Indonesia

Turnamen GGI ini diadakan diikuti oleh total 120 golfer yang merupakan kolaborasi dari berbagai umur dan kalangan walaupun disuguhkan dengan sentuhan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gentlemen Golf Invitational (GGI) 2015, Angin Segar untuk Golfer Muda Indonesia
winstontrailsgolfclub.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen GGI ini diadakan diikuti oleh total 120 golfer yang merupakan kolaborasi dari berbagai umur dan kalangan walaupun disuguhkan dengan sentuhan target market anak muda.

Kolaborasi tersebut tercipta dari banyaknya komunitas yang bergabung yaitu Notaris Golf Club, Ikatan Alumni KAGAMA DKI, hingga komunitas komunitas golfer muda seperti Goek Golfers Community, Impact Time, Ganteng Ganteng Golf. 

Turnamen yang disajikan dengan rapi di Senayan Golf National Club ini menyajikan tantangan yang menarik seperti hole in one yang berhadiah Harley Davidson Street 500 dan Mini Cooper S 2015, serta tantangan tantangan lainnya.

Bahkan Abirafdi yang akhirnya menjadi juara kategori Best Nett Overall nyaris memecahkan hole in one, dimana bola yang dipukulnya hanya berjarak 15cm dari lubang.

Sebelum pembagian hadiah, peserta juga diberikan challenge oleh tim dari Indofreestylegolf yaitu Andrey dan Rinaldi Adiyan yang merupakan pro golfer Indonesia yang sedang naik daun karena campaignnya dalam freestyle golf yang  banyak menarik perhatian anak muda.

Di Coaching Clinic pada acara GGI ini Indofreestylegolf memperagakan cara cara menghadapi hambatan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan bahkan dengan challenge yang berhadiah untuk para peserta.

Dalam turnamen ini yang keluar sebagai Juara kategori Best Gross Overall adalah Adi S, sedangkan yang keluar sebagai juara kategori Best Nett Overall adalah Abirafdi.

Pada akhir acara, selain disuguhkan hiburan dan pembagian piala kepada juara juara, tetapi juga ada pembagian doorprize sejumlah 70 hadiah dimana Grand Doorprizenya adalah 2 buah motor Honda.

Satya Goek dan Rajasa Goek Founder dari Goek Golf, yang merupakan Brand Golf Indonesia selaku penyelenggara perhelatan ini, mengatakan pada sambutannya bahwa turnamen GGI ini adalah angin segar dan kabar baik bagi seluruh golfer muda di Indonesia, karena dengan adanya acara ini diharapkan dapat menjadi penutup tahun yang manis yang menjadi penanda akan dimulai suatu lifestyle baru di Indonesia tahun 2016 untuk anak muda, yaitu Golf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas