Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Marquez: Saya Sudah Lupakan Perseteruan dengan Rossi

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mulai mempersiapkan diri menghadapi persaingan pada MotoGP musim 2016.

zoom-in Marquez: Saya Sudah Lupakan Perseteruan dengan Rossi
MIRCO LAZZARI/GETTY IMAGES
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, berbicara kepada wartawan dalam jumpa pers di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (5/11/2015). 

Laporan Wartawan Juara.Net Tulus Muliawan

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mulai mempersiapkan diri menghadapi persaingan pada MotoGP musim 2016. Ia telah melupakan perseteruan dengan Valentino Rossi dan membuka lembaran baru.

Persaingan antara Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo, pada MotoGP 2015 menghadirkan ketegangan pada fase akhir kompetisi. Rossi disebut-sebut sebagai pemicu munculnya ketegangan itu.

"Tidak ada seorang pun pebalap yang mau berada dalam situasi sulit seperti itu. Namun sekarang Marc sudah membuka lembaran baru," kata adik Marquez, Aleix Marquez, kepada koran Spanyol, Mundo Deportivo.

Aleix menyebut dirinya dan Marquez telah belajar banyak dari perseteruan yang terjadi dengan Rossi. Aleix berharap masalah serupa tak pernah terjadi lagi, baik pada dirinya maupun pada sang kakak.

Untuk mengisi waktu luang sepanjang liburan musim dingin, Aleix dan Marquez selalu menjalani latihan bersama. Kakak-beradik itu saling mendukung agar sama-sama meraih hasil memuaskan musim depan.

"Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengevaluasi kesalahan yang kami lakukan musim lalu dan melanjutkan hal baik yang telah kami dapat supaya bisa lebih kuat musim depan," ujar Aleix melanjutkan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas