Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Riser ShaDaff Kratingdaeng Puas Tutup Tahun 2015

Menutup musim 2015, tim Riser ShaDaff Kratingdaeng berbenah dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tim Riser ShaDaff Kratingdaeng Puas Tutup Tahun 2015
ist
Tim Riser ShaDaff Kratingdaeng 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menutup musim 2015, Tim Riser ShaDaff Kratingdaeng berbenah dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada.

Menangguk hasil memuaskan sepanjang 2015 lewat empat pembalap mereka, Senna Noor, Barrichello Noor, Sergio Noor dan Adrian Hassan yang beberapa kali naik podium internasional dan nasional bahkan mampu meraih satu tiket Kejuraaan Dunia Rotax Max di Portimao, November lalu lewat pembalap senior Senna Noor sudah cukup memuaskan.

Pembalap belia mereka, Sergio juga menunjukkan progres luar biasa sepanjang 2015 dengan meraih sejumlah podium di ajang balap Singapura dan pembalap termuda, Adrian Hassan yang walaupun baru mulai ikut balapan tahun ini, sudah menunjukkan performa luar biasa bahkan meraih gelar juara.

CEO tim, Bunjamin Noor menyatakan rasa gembiranya dan mengharurkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang sudah ikut membantu dan berkomitmen untuk tetap mensponsori tim di tahun-tahun mendatang.

"Kami puas karena seluruh sesi balapan yang kami ikuti baik di dalam maupun luar negeri berjalan sukses dengan hasil memuaskan, bahkan pembalap yang baru tahun ini mengikuti balap, Adrian Hassan pun sudah meraih podium juara di tahun ini. Tiket kejuaraan dunia bagi Senna untuk yang keenam kali pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kepada seluruh sponsor, Telkomsel, Garuda, KratingDaeng, terima kasih karena terus komit mendukung kami hingga tahun mendatang," ujar Bunjamin yang merupakan ayah dari dua pembalap tim inj, Barrichello dan Sergio.

Seperti Bunjamin, manajer tim, Didi Soekarja pun menyatakan optimistis timnya akan lebih cemerlang di tahun mendatang.

Terlebih lantaran semua pembalap sudah punya pengalaman berlaga di ajang internasional sepanjang 2015 sehingga akan lebih percaya diri menatap 2016.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas