Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seleb Olahraga

Khloe Kardashian, 'dari Pebasket ke Pebasket'

Hidup bintang televisi Khloe Kardashian sepertinya tak bisa jauh dari dunia basket.

Khloe Kardashian, 'dari Pebasket ke Pebasket'
net
Lamar Odom dan istrinya Khloe Kardashian 

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA SERIKAT - Hidup bintang televisi Khloe Kardashian sepertinya tak bisa jauh dari dunia basket. Setelah berpisah dengan suaminya yang adalah mantan bintang NBA, Lamar Odom, wanita 31 tahun tersebut kembali berpacaran dengan pemain liga bola basket tertinggi di Amerika Serikat tersebut.

Sejak pertengahan tahun lalu, Kardashian berpacaran dengan pemain Houston Rockets, James Harden (26). Benarkah tipe pria idaman Kardashian adalah para atlet?

"Mungkin. Maksud saya, terutama karena saya sekarang atletis, jadi saya suka atlet. Saya orangnya aktif," kata Kardashian dalam wawancara dengan Howard Stern yang dikabarkan Yahoo Sport.

Adik Kim Kardashian ini mengaku bertemu Harden sekitar sebulan setelah ulang tahun ke-38 Kanye West, yang adalah kakak iparnya, pada Juni 2015.

"Saya sebenarnya tidak pergi (menonton pertandingan)," kata Kardashian sambil tertawa.

"Kim mengadakan pesta ulang tahun untuk Kanye di Staples Center dan kami diundang, dan juga semua teman Kanye, serta beberapa atlet basket. Jadi, saya bertemu dia di sana," ujar Kardashian tentang pertemuannya dengan Harden.

Pada Agustus 2015, Kardashian menggelar pesta ulang tahun ke-26 Harden di sebuah kapal pesiar di Marina del Rey, California.

Mereka berpisah sesaat ketika Kardashian harus menemani Odom yang koma selama empat hari setelah ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada.

Odom dan Kardashian menikah pada 27 September 2009. Keduanya sudah menandatangani surat cerai pada Oktober Juli 2015, tetapi percereaian mereka belum mendapat persetujuan akhir dari pengadilan.

Bintang acara Keeping Up With The Kardashians tersebut mengaku tahu bahwa Odom berselingkuh darinya ketika masih menikah.

"Saya pernah dengar cerita itu sebelumnya," jawab Kardashian, ketika disindir kenapa memilih kembali berpacaran dengan atlet, yang akrab dengan reputasi memiliki banyak kekasih. (Juara.Net)

Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: Juara.net
  Loading comments...

Berita Terkait :#Seleb Olahraga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas