Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mantan Petenis Putri Nomor Satu Dunia Terkapar di Babak Pertama

Wozniacki dikalahkan Yulia Putintseva dari Kazakhstan pada putaran pertama tunggal putri di Melbourne, Senin malam waktu lokal.

Editor: Ravianto
zoom-in Mantan Petenis Putri Nomor Satu Dunia Terkapar di Babak Pertama
www.skysports.com
Yulia Putintseva usai mengalahkan Caroline Wozniacki 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki tersisih dari turnamen grand slam Australia Terbuka.

Wozniacki dikalahkan Yulia Putintseva dari Kazakhstan pada putaran pertama tunggal putri di Melbourne, Senin malam waktu lokal.

Dengan demikian, petenis Denmark itu kembali gagal mengakhiri paceklik gelar grand slamnya.

Putintseva tampil percaya diri dan membuat Wozniacki menyerah 1-6, 7-6 (7/3), 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung tiga jam 12 menit.

"Saya tidak percaya bisa memenangi pertandingan ini," kata Putintseva (21), yang tampak gugup saat diwawancarai di pinggir lapangan.

"Saya agak gugup pada set pertama karena tidak biasa tampil di arena besar ini. Tapi kemudian saya mulai terbiasa."

Selanjutnya ia akan bertemu peserta wildcard dari Tiongkok Han Xinyun di putaran kedua, dan jika terus lolos bakal bisa menantang pemain nomor satu dunia Serena Williams di putaran keempat.

BERITA TERKAIT

Ini awal tahun yang mengecewakan bagi Wozniacki, yang berjuang kembali mencapai sukses yang dia raih pada akhir 2010 dan 2011 sebagai petenis nomor satu dunia.

Tahun lalu ia sempat menjadi juara di Malaysia, namun selain itu ia jarang menjadi juara, demikian seperti dilansir Antara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas