Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Linda Weni Tantang Wakil China pada Babak Kedua Malaysia Masters

Tiga pemain tunggal putri Indonesia akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final Malaysia Masters

zoom-in Linda Weni Tantang Wakil China pada Babak Kedua Malaysia Masters
Badminton Indonesia
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri tengah berusaha mengembalikan kok pada pertandingan babak perempat final Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA- Tiga pemain tunggal putri Indonesia akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final Malaysia Masters yang berlangsung di Stadium Spice, Kamis (21/1/2016).

Linda Wenifanetri akan berebut tiket dengan pemain China, Chen Yufui.

"Tipenya dia cenderung menyerang dan pengaturannya bagus. Jadi saya harus siap sama bola turunnya, soalnya smes dia juga kencang," kata Linda lewat badmintonindonesia.org.

Linda lolos ke babak kedua setelah menundukkan unggulan keenam asal Jepang, Minatsu Mitani, 21-13, 21-17, Rabu (20/1/2016).

Pemain tunggal putri Indonesia lainnya yang akan turun pada babak kedua dalah Maria Febe Kusumastuti dan Hanna Ramadini.

Febe akan bertemu unggulan ketujuh asal Jepang, Yui Hashimoto, sementara Hanna akan bertemu unggulan pertama dari Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

Indonesia mengirimkan delapan pemain tunggal putri ke turnamen level grand prix gold ini.

BERITA TERKAIT

Empat pemain gagal melewati babak kuailifikasi yaitu Gregoria Mariska, Fitriani, Rusydina Antardayu Riodingin, dan Febby Angguni.

Satu pemain berhasil melewati babak kualifikasi yiatu Ruseli Hartawan, tetapi terhenti pada babak pertama. Ruseli kalah dari Hashimoto, 18-21, 7-21, Rabu (20/1/2016).

Linda, Febe, dan Hanna langsung bermain pada babak utama.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas