Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maria Sharapova Angkat Koper dari Australia Terbuka

Serena Williams masih terlalu tangguh bagi Maria Sharapova. Untuk ke-18 kali secara beruntun, Williams mengalahkan Sharapova.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Maria Sharapova Angkat Koper dari Australia Terbuka
gettyimages.ie
Maria Sharapova 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Serena Williams masih terlalu tangguh bagi Maria Sharapova. Untuk ke-18 kali secara beruntun, Williams mengalahkan Sharapova. 

Kali ini, Williams melakukannya di perempat final Australia Terbuka. Pada perempat final, Williams menang 6-4 6-1 atas lawannya yang merupakan unggulan kelima. 

Kemenangan ini memperpanjang catatan positif Williams atas Sharapova. Dia sudah 12 tahun tak pernah kalah dari petenis cantik Rusia itu. 

Kendati menang dalam tempo 1 jam 32 menit, Williams tetap memuji Sharapova. 

“Ini pertandingan yang sangat intens. Dia memiliki intensitas dan fokus laiknya petenis nomor satu dunia,” kata Williams seusai pertandingan. 

“Ketika menghadapi lawan kuat, Anda harus tampil luar biasa. Anda harus bisa menunjukkan semangat dan intensitas tinggi,” tutur sang juara bertahan. 

Williams melangkah ke semifinal dan akan menantang petenis unggulan ke-4, Agnieszka Radwanska. Dia lolos setelah menang 6-1 6-3 atas unggulan ke-10, Carla Suarez Navarro.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas