Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pacuan AE Kawilarang Memorial 21 Februari Di Pulomas

Komisi Pacuan PP Pordasi sudah menyampaikan undangan terkait penyelenggaraan Kejuaraan Berkuda Pacuan AE Kawilarang Memorial Cup 2016

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Pacuan AE Kawilarang Memorial 21 Februari Di Pulomas
twilightexpress.wordpress.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Komisi Pacuan PP Pordasi sudah menyampaikan undangan terkait penyelenggaraan Kejuaraan Berkuda Pacuan AE Kawilarang Memorial Cup 2016, yang akan dilaksanakan Minggu, 21 Februari 2016, di Gelanggang Pacuan Kuda Pulo Mas.

Undangan melalui surat bernomor 03/KP-PP/I/2016 itu disampaikan kepada ketua Pengprov Pordasi seluruh Indonesia, para pemilik kuda pacu, dan pelatih kuda pacu.

AE Kawilarang adalah salah satu tokoh pejuang yang tak hanya dikenal luas di medan perang dalam membela kemerdekaan, akan tetapi juga memiliki kecintaan luar biasa pada olahraga khususnya berkuda. Sejak beberapa tahun silam namanya diabadikan dalam kejuaraan pacuan dan ketangkasan (equestrian).

"AE Kawilarang Memorial Cup ini sudah menjadi event tahunan dari PP Pordasi," ujar Waketum I PP Pordasi bidang pacuan, Ir.H.M.Munawir, yang juga ketua komisi pacuan PP Pordasi, Sabtu (6/2). AE Kawilarang Memorial Cup menjadi salah satu open race reguler dalam kalender kegiatan tahunan Komisi Pacuan PP Pordasi, bersifat kejuaraan kelompok umur dan ketinggian.tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas