Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Waspadai Ambisi Nara Asmara

Nara Asmara, salah satu andalan Rajawali Stable, Bukit Tinggi, Sumbar, membuat Ir.Faisal kecewa dan sekaligus terpukul pada keikutsertaannya di Jateng

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Waspadai Ambisi Nara Asmara
twilightexpress.wordpress.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Keikutsertaan Nara Asmara pada Kejuaraan Berkuda Pacuan AE Kawilarang Memorial Cup 2016, yang digelar Minggu (21/2) di Pulomas, Jakarta Timur, harus diwaspadai lawan-lawannya di Kelas Calon Derby jarak 1600 meter.

Peringatan ini disampaikan Noviardi Sikumbang, Sekretaris Komisi Pacuan PP Pordasi, Rabu (17/2). Nara Asmara, salah satu kuda handal dari Sumnatera Barat, sudah berada di kandangnya di Pulomas.

"Nara Asmara memang tak mungkin bisa membuat kejutan pada penampilannya di AE Kawilarang Memorial 2016 ini. Saya bicara dengan pemiliknya, Ir.Faisal, dan katanya, Nara Asmara akan menebus kegagalannya di pacuan Jateng Derby dua pekan lampau," ucap Noviardi Sikumbang, yang sehari sebelumnya memimpin undian dan pengukuran tinggi kuda-kuda peserta kejuaraan ini.

Nara Asmara, salah satu andalan Rajawali Stable, Bukit Tinggi, Sumbar, membuat Ir.Faisal kecewa dan sekaligus terpukul pada keikutsertaannya di Jateng Derby. Disebut-sebut sebagai salah satu favorit di Kelas Derby 3 Tahun, Nara Asmara malah terjatuh jauh sebelum mencapai finis.

Wajar jika Faisal tak ingin lagi terpukul. Nara Asmara harus mencapai finis di AE Kawilarang Memorial. "Targetnya, Nara Asmara harus juara," komentar Noviardi, mengutip pernyataan Faisal. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas