Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maria Febe Dikalahkan Tunggal Putri Tiongkok di Babak Perempat Final

Berusaha membayar kekalahan di set kedua, namun Febe melakukan banyak kesalahan sehingga membuat Wang Shixian sempat unggul telak 11-2.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Maria Febe Dikalahkan Tunggal Putri Tiongkok di Babak Perempat Final
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti mengembalikan bola ke pebulu tangkis China Taipei Pai Yu Po pada Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/8/2015). Maria Febe tersingkir setelah kalah dengan skor 21-18, 13-21, dan 9-21. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Kualifikasi Piala Uber Tiongkok nomor tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti berhadapan dengan tunggal putri Tiongkok, Wang Shixian.

Hasilnya Febe tertinggal 0-4 di gim pertama dengan kemenangan bagi Wang Shixian lewat skor akhir 21- 14.

Berusaha membayar kekalahan di set kedua, namun Febe melakukan banyak kesalahan sehingga membuat Wang Shixian sempat unggul telak 11-2.

Smash silang Wang pun mengakhiri gim kedua dengan skor 21-9.

"Hari ini saya bermain tidak lepas, saya merasa gerakan kaki saya lambat sekali,  banyak bola-bola drop shot yang sulit saya jangkau,” urai Febe seperti dilansir badmintonindonesia, Jumat (19/2/2016).

Partai kedua akan mempertemukan pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan pasangan Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas