Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Rio Haryanto Tegang Jelang Debut di Sirkuit Melbourne

Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, akan menunjukkan aksi pertamanya di Formula 1, pada 20 Maret 2016 di Sirkuit Albert Park, Melbourne

zoom-in Rio Haryanto Tegang Jelang Debut di Sirkuit Melbourne
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Rio Haryanto 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, akan menunjukkan aksi pertamanya di Formula 1, pada 20 Maret 2016 di Sirkuit Albert Park, Melbourne.

Rasa tegang sebelum melakukan aksinya di Melbourne menurut Rio dianggap biasa karena ajang Formula 1 merupakan salah satu olahraga yang disaksikan masyarakat di penjuru dunia.

Menurut Rio, ketegangan itu nantinya bisa hilang jika semuanya fokus demi nama baik Indonesia di kancah internasional.

"Yang pasti tegang sudah pasti ada, tapi ini Formula 1 dan ini momen terbesar bagi saya dan untuk Indonesia," kata Rio sehabis melakukan jumpa pers dalam rangka pelepasan menuju Formula 1, Senin (14/3/2016) di Gedung Pertamina, Jakarta.

Pengalaman berharga ketika melakukan tes uji coba pramusim di Barcelona waktu lalu menjadi modal berharga Rio menuju Melbourne.

Rio pun berjanji akan tampil sebaik-baiknya dalam sesi pertama tersebut walaupun cukup besar tantangan yang datang ke dirinya.

BERITA REKOMENDASI

"Mudah-mudahan saya bisa menunjukan hasil yang baik ketika di Melbourne nanti," ucapnya.

Kini Rio dikabarkan sudah bertolak ke Australia untuk berkumpul bersama Manor Racing menyambut sesi pramusim pada tanggal 18 Maret 2016.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas