Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

PS Polri Optimistis Lolos di Bhayangkara Cup

"Tim PS Polri sudah di uji coba beberapa kali dengan beberapa klub sepak bola untuk melihat line up dari beberapa pemain."

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in PS Polri Optimistis Lolos di Bhayangkara Cup
NTMC Polri
Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Irjen Condro Kirono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa (15/3/2016) malam, bertempat di Rupatama Mabes Polri‎ secara resmi Polri memperkenalkan para pemainnya yang tergabung dalam tim PS Polri.

Ini dilakukan jelang‎ pembukaan Piala Bhayangkara Cup pada Kamis (17/3/2016) nanti. Dalam pertandingan itu, Polri meyakini lolos hingga semifinal dan bakal memenangkan pertandingan perdananya nanti.

Ketua Organisation Commite Piala Bhayangkara, Irjen Condro Kirono mengatakan keyakinan PS Polri mampu lolos ke semifinal karena PS Polri sudah melakukan uji coba dengan beberapa klub sepak bola, diantaranya Persib Bandung.

"Tim PS Polri sudah di uji coba beberapa kali dengan beberapa klub sepak bola untuk melihat line up dari beberapa pemain. Pelatih juga sudah coba beberapa pemain cadangan," tutur Condro di Mabes Polri.

Untuk diketahui ada 10 klub sepak bola yang bertanding dalam kompetisi, 10 klub tersebut dibagi menjadi dua grup. Dan PS Polri berada di grub B bersama dengan Bali United, Persipura, Arema Chronos, dan Persija Jakarta.

Condro mengakui tim yang berada di grup B merupakan tim-tim terbaik dan lawan yang cukup berat. Namun Condro yang juga menjabat sebagai Kakorlantas ini menargetkan PS Polri mampu melanggeng ke putaran semifinal.

Ditanya soal bagaimana komposisi para pemain PS Polri, dijelaskan jenderal bintang dua itu ‎para pemain PS Polri dipilih berdasarkan hasil seleksi dari sejumlah pemain sepak bola yang berbakat.

BERITA TERKAIT

Mereka-mereka yang masuk dalam daftar pemain PS Polri di antaranya, 15 pemain dari anggota Polri, 9 orang eks pemain timnas U19, beberapa eks pemain Timnas senior serta pemain asing.

"Tim PS Polri ditangani langsung oleh pelatih Bambang Nurdiansyah. Doakan kami lolos Semifinal," tambahnya.

Daftar pemain PS Polri yang siap bertanding pada piala Bhayangkara Cup yakni Indra Kahfi selaku kapten tim, Robertino Gabriel, Renzo Omar, Sandy Firmansyah, Gerald Pangkali, Dedi Hartono, Hansamu Yama, I Putu Gede, Zulfandi, Maldini Pali, Paulo Sitanggang, M Ridho, Ahmad Hari.

Abdul Majid, Ikhfanul Alam, Erenzimus, I Made Wirahadi, James Koko Lomell, Bio Paulin Piere, Ade Suhendra, Alsan Sanda, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning, M Fatchu Rochman, M Hargianto, Alfredo Hidayat, Iswar Fajar, Isnur Tiro, Martinus Rontini, Antoni Agustinus, dan Angga Bratama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas