Tribun Sport

Seansation, Inspirasi Berkarir Sean Gelael di Arena Balap

Pebalap GP2 Indonesia, Sean Gelalel, Sangat terkesan dengan kehadiran komunitas fan base-nya yang bernama Seansation

Editor: Toni Bramantoro
Seansation, Inspirasi Berkarir Sean Gelael di Arena Balap
ist
Salah satu komunitas pendukung Sean Gelael foto bareng Sean Gelael di Sirkuit Gokart Sentul 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap GP2 Indonesia, Sean Gelael, Sangat terkesan dengan kehadiran komunitas fan base-nya yang bernama Seansation.

Komunitas ini memang baru terbentuk satu bulan lalu, namun anggotanya sudah ratusan. Pekan lalu, 350 orang fan base Sean Gelael hadir dalam launching Seansation di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

"Ya sekarang saya tidak sendiri lagi. Fans adalah segalanya buat saya. Mereka bisa jadi inspirasi saya dalam meniti karir di GP2 musim ini," kata Sean yang tergabung dalam Tim Jagonya Ayam Campos Racing.

Dalam launching seansation, juga hadir pebalap Tim Jagonya Ayam lain yakni Micth Evans, Philo Paz Armand, dan Antonio Giovinazzi.

Hariry Anwar, ketua Seansation, mengaku terkejut dengan kehadiran fans yang diluar dugaan tersebut.

"Sebenarnya masih banyak lagi dari luar daerah yang ingin datang, tapi kita batasi dulu. Semoga kehadiran Seansation bisa jadi penambah semangat Sean Gelael dalam Mengukir prestasi balap musim ini. Ayo kejar mimpimu," ungkap Anwar penuh semangat.

Acara Seansation berlangsung meriah selain ada basket 4 on 4 juga ada permainan hoola hoop, foto bareng sampai hiburan musik oleh Once dan Sandhy Sondoro.

Bos tim Jagonya Ayam, Ricardo Gelael, juga senang dengan terbentuknya Seansation.

"Ini murni dibentuk oleh fans. Dan kehadiran Seansation tentu semakin menyadarkan Sean kalau dia kini milik semua orang. Sangat sulit punya fans banyak, semoga Sean bisa menjaga hubungan baik dengan fans, tidak boleh arogan dan harus kooperatif," jelas Ricardo Gelael.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas